Monday, November 24, 2008

Belajar Gitar

Di pelajaran seni musik kelas 9 sudah harus bisa memainkan alat musik gitar, paling tidak kita sudah hapal kunci-kunci untuk gitar. Namun, saya yang memang sejak dulu sangat jarang sekali memegang yang namanya gitar, sangat merasa kesulitan untuk bisa menguasai permainan gitar. Untungnya ada teman saya yang banyak mengajarkan saya berbagai hal yang berhubungan dengan gitar. Awalnya memang sangat susah, apalagi untuk memetik senar gitar dengan nada yang bagus, tapi lama kelamaan jadi sudah biasa dan mulai bisa menikmati permainan gitar.
Saat pelajaran seni musik, sudah dilaksanakan beberapa tes nilai, Alhamdulillah nila-nilai saya cukup memuaskan haha. Tapi saya masih sering kesulitan untuk memindahkan kunci dengan cepat saat memainkan sebuah lagu. Tapi saya bertekad untuk bisa jago memainkan alat musik gitar. Mudah-mudahan gitar adalah alat musik pertama yang saya kuasai dengan baik.

No comments: